0641011049, FEBRIAN MOHFIAN FAKTOR–FAKTOR PENENTU KONSUMEN ATAS ATRIBUT SIM CARD MEREK IM3 ( STUDI PADA MAHASISWA STRATA SATU UNIVERSITAS LAMPUNG). Digital Library.
|
File PDF
0641011049-abstract.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
0641011049-abstrak.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
0641011049-kesimpulan.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
0641011049-pendahuluan.pdf Download (75Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Peningkatan penggunaan telepon selular di kalangan masyarakat membuat persaingan antara perusahaan-perusahaan operator selular yang ada di Indonesia semakin ketat. Hal ini membuat perusahaan-perusahaan operator selular berusaha memberikan berbagai tawaran yang menarik untuk meningkatkan pangsa pasar dan mempertahankan konsumennya, dengan ketatnya persaingan, perusahaan- perusahaan operator selular perlu untuk mengukur konsumen atas produknya, serta mengetahui atribut apa saja yang menjadi penentu konsumen, sehingga dapat meraih pangsa pasar yang sebesar-besarnya. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui faktor-faktor penentu konsumen atas atribut Sim Card merek im3. Penelitian ini dilakukan di Universitas Lampung (UNILA). Penelituan ini dibatasi hanya pada satu merek Sim Card yang memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia, yaitu merek IM3. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer. Metode penarikan sampel adalah dengan metode accidental sampling. Peneliti menggunakan 75 orang responden sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan untuk Faktor- Faktor Penentu Konsumen Atas Atribut Sim Card Merek IM3 di dapat tiga faktor yang berbeda yang telah terbentuk yaitu : Faktor 1 (faktor keistimewaan tarif dan kualitas jaringan) yang terdiri dari Tarif internet, tarif telefon murah, tarif sms murah, luasnya jaringan, kekuatan sinyal, bonus, kejernihan suara kemudian Faktor 2 (faktor pemanfaatan dan kartu dapat dijangkau dengan tarif harga yang rendah) yang terdiri dari Fitur-fitur lengkap, masa aktif sim card, harga voucher isi ulang murah, harga kartu perdana murah, masa tenggang sim card dan Faktor 3 (faktor pelayanan) yang terdiri dari Keanggotaan komunitas pelanggan, voucher isi ulang mudah diperoleh, cepat merespon pengaduan pelanggan.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 11 Jan 2016 05:10 |
Terakhir diubah: | 11 Jan 2016 05:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16834 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |