713041008, SUGIARTI (2011) KEMAMPUAN MENGOMENTARI PENDAPAT NARASUMBER DIALOG INTERAKTIF DALAM REKAMAN TV PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 19 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GRAFIL.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PESEMBAHAN.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (247Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (160Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (311Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah kemampuan mengomentari pendapat narasumber dialog interaktif pada siswa kelas IX SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kemampuan mengomentari pendapat narasumber dialog interaktif pada siswa kelas IX SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik tes lisan berupa kegiatan mengomentari pendapat narasumber dialog interaktif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 218 siswa. Sampel diambil sebesar 15% dari jumlah populasi yakni 35 siswa. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kemampuan mengomentari siswa SMP Negeri 19 Bandar Lampung tergolong dalam kategori cukup. Hal ini dapat dilihat dari rata-rata kemampuan siswa secara keseluruhan sebesar 72 %. Hal-hal yang dinilai terdiri atas aspek kebahasaan meliputi indikator pelafalan (77,14 %), pilihan kata (62,57 %), dan intonasi (70,57 %). Aspek nonkebahasaan meliputi indikator sikap (73,42 %), volume suara (82,28 %), dan penguasaan topik (64 %)
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia |
Pengguna Deposit: | tik . 8 |
Date Deposited: | 14 Jan 2016 03:06 |
Terakhir diubah: | 14 Jan 2016 03:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/17368 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |