PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, KOMITMEN ORGANISASI, DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA DI KOTA METRO

0923012003, ATO TRIYONO (2012) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, KOMITMEN ORGANISASI, DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA DI KOTA METRO. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
0923012003-abstract.pdf

Download (170Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0923012003-abstrak.pdf

Download (169Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0923012003-kesimpulan.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0923012003-pendahuluan.pdf

Download (109Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Masalah dalam penelitian ini adalah tentang pengaruh komunikasi interpersonal, komitmen organisasi dan motivasi berprestasi terhadap kinerja guru Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Kota Metro. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal, komitmen organisasi dan motivasi berprestasi terhadap kinerja guru di Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Kota Metro. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal komparatif (ex post Facto). Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesoner dengan jumlah sampel 100 orang dan pertanyaan 128 butir. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi berganda melalui uji F dan uji t dengan maksud untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen pada tingkat kepercayaan 95% (α = 0,05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (a) komunikasi interpersonal guru berpengaruh positif terhadap kinerja guru SMK Swasta di Kota Metro dengan nilai koefisien regresi X1 sebesar 0.671, didukung nilai t hitung 6,675 sementara t tabel 2.000 atau 6,675>2.000) dengan signifikasi 0.000<0.05. (b) Komitmen organisasi berpengaruh positif terhadap kinerja guru SMK swasta di Kota Metro dengan nilai koefisien regresi X2 sebesar 0.688, didukung nilai t hitung 24,113 sementara t tabel 2.000 atau (24,113>2.000) dengan signifikasi 0.000<0.05. (c) Motivasi berprestasi berpengaruh positif terhadap kinerja guru SMK Swasta di Kota Metro dengan nilai koefisien regresi X3 sebesar 0.693, didukung nilai t hitung 8,371 sementara t tabel 2.000 atau (8,371 >2.000) dengan signifikasi 0.000<0.05. (d) Komunikasi interpersonal, komitmen organisasi dan motivasi berprestasi berpengaruh terhadap kinerja guru SMK Swasta di Kota Metro dengan nilai F hitung 98,062 sementara F tabel pada α 5% (n-k- 1);(k-1) atau (100-1);(4-1) sebesar 3,96, atau 98,062 > 3,96.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Pengguna Deposit: tik 16 . Digilib
Date Deposited: 14 Jan 2016 03:29
Terakhir diubah: 14 Jan 2016 03:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/17383

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir