MANAJEMEN PEMBELAJARAN DAN PRESTASI PESERTA DIDIK MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 DI BANDAR LAMPUNG

0923012035, SUNIYAR (2011) MANAJEMEN PEMBELAJARAN DAN PRESTASI PESERTA DIDIK MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 DI BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
0923012035-abstrak.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0923012035-kesimpulan.pdf

Download (165Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0923012035-pendahuluan.pdf

Download (190Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Fokus penelitian ini adalah aspek manajemen pembelajaran yang meliputi 1) rencana pelaksanaan pembelajaran, 2) pelaksanaan dari pembelajaran mata pelajaran Quran Hadist dan 3) evaluasi pembelajaran dan prestasi belajar peserta didik . Rancangan penelitian ini adalah kualitatif, dengan pendekatan fenomenologis, sedangkan subyek penelitian ini guru mata pelajaran Quran Hadist di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bandar Lampung Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Manajemen pembelajaran dan prestasi belajar peserta didik mata pelejaran Quran Hadist menyimpulkan (1) Penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran, telah dibuat dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan kurikulumTingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang dikeluarkan oleh Ketua Badan Standar Nasional Pendidikan Tahun 2005 Khusus untuk MTs telah terlaksana sesuai dengan ketentuan. (2) Pelaksanaan Pembelajaran telah di laksanakan dengan baik dapat mencapai tujuan yang maksimal. (3) Evaluasi yang diharapkan, dapat berhasil dengan tepat sehingga menjadi ukuran yang akurat sebagai perbandingan nilai peserta didik dari tahun ke tahun. (4) Prestasi peserta didik bila ditinjau dari hasil ujian negara nilai rata-rata Mata Pelajaran Quran Hadist 38.75 dengan nilai tertinggi 8.29, maka dipandang perlu untuk dapat di tingkatkan lagi .

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Manajemen Pendidikan
Pengguna Deposit: tik . 8
Date Deposited: 14 Jan 2016 03:07
Terakhir diubah: 14 Jan 2016 03:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/17492

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir