PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP MOTIVASI MAHASISWA UNTUK KULIAH DI PERGURUAN TINGGI SWASTA DCC WISMA BANDAR LAMPUNG

0646051007 , DWI HARUM PUSPA SARI (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP MOTIVASI MAHASISWA UNTUK KULIAH DI PERGURUAN TINGGI SWASTA DCC WISMA BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
baba1 .pdf

Download (237Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan jasa terhadap motivasi mahasiswa untuk kuliah di Perguruan Tinggi Swasta DCC Wisma Bandar Lampung. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatory (penjelasan). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa DCC Wisma Bandar Lampung jurusan AMIK angkatan 2008 dengan sampel penelitian sejumlah 78 orang responden. Teknik Analisa data menggunakan analis regresi sederhana, dimana berdasarkan hasil analisis t 6.126 dan R2 0.337, menunjukan bahwa kualitas layanan jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi mahasiswa untuk kuliah di PTS (Tinggi Swasta) DCC Wisma Bandar Lampung. dengan koefisien determinasi sebesar 33,7%. Kata Kunci: Kualitas Layanan, dan Motivasi Mahasiswa

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Bahasa Inggris
Pengguna Deposit: tik 11 . Digilib
Date Deposited: 15 Jan 2016 06:44
Terakhir diubah: 15 Jan 2016 06:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/17751

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir