Deskripsi Perjanjian Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Dengan Jaminan Fidusia (Studi Pada Bank BUKOPIN Tbk Cabang Bandar Lampung)

0642011154, DWINA AFRITANIA (2012) Deskripsi Perjanjian Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Dengan Jaminan Fidusia (Studi Pada Bank BUKOPIN Tbk Cabang Bandar Lampung). Digital Library.

[img]
Preview
FIle PDF
abstrak DWINA AFRITANIA 0642011154 PERDATA EKONOMI_k.doc.pdf

Download (33Kb) | Preview

Abstrak

Pemberian Kredit oleh Bank merupakan salah satu cara untuk mengatasi kendala semakin tingginya kebutuhan akan barang dan jasa oleh masyarakat. Dalam pemberian kredit kepada masyarakat Bank harus memiliki keyakinan terlebih dahulu atas itikad baik dan kemampuan serta kesanggupan debitur untuk melunasi utangnya. Oleh sebab itu, dalam setiap pemberian kredit Bank Bukopin Cabang Bandar Lampung membutuhkan adanya jaminan dari debitur. Benda yang dapat dijadikan jaminan kredit yaitu antara lain yaitu mobil. Dalam pemberian kredit didasari dengan adanya perjanjian kredit yang diikuti dengan perjanjian jaminan. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pelaksanaan perjanjian kredit kepemilikan mobil dengan jaminan fidusia.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: Digilib1 . Digilib
Date Deposited: 15 Jan 2016 07:22
Terakhir diubah: 15 Jan 2016 07:22
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/18063

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir