PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)

NN, SUHARDI (2012) PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
_01 ABSTRAK - Indonesia.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
_02 ABSTRAK - English.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
01 BAB I.pdf

Download (219Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
05 BAB V.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Clas Mild merupakan salah satu produk rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) Mild yang diproduksi oleh PT Nojorono Tobacco Indonesia. Dalam rangka meningkatkan minat konsumen membeli Clas Mild, khususnya di kalangan mahasiswa sebagai salah satu pasar sasarannya, perusahaan melakukan berbagai upaya pemasaran, dan salah satunya melalui promotion mix yang mencakup periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas. Permasalahan dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen.. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh positif periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah asosiatif dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diketahui secara keseluruhan terdapat pengaruh positif periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen sebesar 74 persen. Secara parsial, besaran pengaruh periklanan sebesar 48,8 persen, promosi penjualan sebesar 10,6 persen, penjualan perorangan sebesar 5,9 persen, dan publisitas sebesar 5,4 persen terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: promotion mix, minat beli konsumen Abstract Clas Mild is one of Cigarette’s Mild products, which produced by PT Nojorono Tobacco Indonesia. In order to improving enthusiasm buy ofconsumer to Clas Mild, specially among student as one of it’s target market, the company do various marketing effort, and one of them is promotion mix, which included advertisement, sales promotion, individual sale, and publicity. The problem of this research is how the advertisement, sales promotion, individual sale, and publicity ofClas Mild influence the enthusiasm buy ofconsumer. The objective of this research is to know the influence of advertisement, sales promotion, individual sale, and publicity ofClas Mild to enthusiasm buy ofconsumer. Hypothesis of this research is there are positive influence of advertisement, sales promotion, individual sale, and publicity ofClas Mild to enthusiasm buy ofconsumer. This Research method’s is associative by using multiple regression analysis. The result of this research is known that the positive’s influence of advertisement, sales promotion, individual sale, and publicity smoke Clas Mild to enthusiasm buy of consumer is 74%. By partial, The influence of advertisement is 48,8 %, sales promotion is 10,6%, individual sale is 5,9%, and publicity is 5,4% to enthusiasm buy ofconsumer. Keywords: promotion mix, enthusiasm buy ofconsumer

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara
Pengguna Deposit: tik 12 . Digilib
Date Deposited: 15 Jan 2016 08:29
Terakhir diubah: 15 Jan 2016 08:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/18241

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir