Heli Harmoko,, HELI HARMOKO (2014) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BAGIAN DAN KESELURUHAN TERHADAP PUKULAN FOREHAND TENISMEJA PADA SISWA KELAS VII SMP N 1 LUMBOK SEMINUNG LAMPUNG BARAT TAHUN PELAJARAN 2012/2013. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (886Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (628Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (282Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (365Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (169Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (208Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (5Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendapatkan data secara empiris mengetahui : (1) ada tidaknya pengaruh metode pembelajaran bagian terhadap peningkatan pukulan forehand tenis meja; (2) ada tidaknya pengaruh metode pembelajaran keseluruhan terhadap peningkatan pukulan forehand tenismeja; dan (3) metode pembelajaran mana yang lebih meningkatkan pukulan forehand tenismeja pada siswa kelas VII SMPN 1 Lumbok Seminung Lampung Barat tahun pelajaran 2012/2013. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen. Dengan populasi sebanyak 80 siswa, namun dengan beberapa pertimbangan yang logis maka teknik sampel yang digunakan adalah proporsional random sampling, sampel penelitian diambil hanya sejumlah 40 siswa secara acak. Instrumen yang digunakan ialah penilaian gerak dasar pukulan forehand pada permainan tenismeja. Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji-t perbedaan dan uji-t pengaruh. Hasil penelitian menunjukkan: pertama, ada pengaruh yang signifikan metode pembelajaran bagian terhadap peningkatan pukulan forehand tenismeja; kedua, ada pengaruh yang signifikan metode pembelajaran keseluruhan terhadap peningkatan pukulan forehand tenismeja; dan ketiga, metode pembelajaran bagian lebih baik dari pada metode pembelajaran keseluruhan terhadap peningkatan pukulan forehand tenismeja pada siswa kelas VII SMPN 1 Lumbok Seminung Lampung Barat tahun pelajaran 2012/2013.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > RC Internal medicine > RC1200 Sports Medicine |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 06:29 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 06:29 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1837 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |