EKSPLORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI KONSUMEN REMAJA DALAM BERKUNJUNG KE MALL

Remiles, INES YUANITA REMILES (2014) EKSPLORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI KONSUMEN REMAJA DALAM BERKUNJUNG KE MALL. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS SOSIAL DAN PIOLITIK.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (960Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (636Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (1076Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (144Kb)
[img] File PDF
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (245Kb)
[img] File PDF
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (71Kb)
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (471Kb)
[img] File PDF
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (30Kb)
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1970Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kemajuan yang semakin pesat karena kehadiran Mall sangat berdampak pada remaja. Remaja didapati menjadi pengunjung Mall terbesar dibandingkan dengan kelompok usia lain. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang memotivasi konsumen remaja dalam berkunjung ke Mall yang berfokus pada Central Plaza Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif eksploratif, kemudian pengolahan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa melalui proses rotasi dengan metode varimax diperoleh pengelompokan faktor-faktor hasil rotasi faktor sebanyak 3 faktor. Tiga faktor utama yang memotivasi konsumen remaja dalam berkunjung ke mall yaitu faktor variabel pengalihan, faktor variabel pengalaman sosial di luar rumah dan faktor variabel sosial dan faktor variabel status dan otoritas. Saran yang dapat diberikan yaitu hendaknya pihak Mall mampu menarik konsumen remaja tidak hanya berkunjung untuk melihat-lihat produk atau jasa yang mereka tampilkan namun mampu memotivasi konsumen remaja berbelanja dengan menciptakan promosi yang kreatif dan inovatif misalnya memberikan diskon-diskon khusus terhadap produk-produk yang diminati oleh remaja.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > JC Political theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: Dr. Eng. Hasan Khairudin
Date Deposited: 03 Jun 2014 08:42
Terakhir diubah: 03 Jun 2014 08:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1888

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir