EKSPLORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI KONSUMEN REMAJA DALAM BERKUNJUNG KE MALL

Remiles, INES YUANITA REMILES (2014) EKSPLORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI KONSUMEN REMAJA DALAM BERKUNJUNG KE MALL. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS SOSIAL DAN PIOLITIK.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (960Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (636Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (1076Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (11Kb) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (144Kb)
[img] Text
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (245Kb)
[img] Text
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (71Kb)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (471Kb)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (30Kb)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1970Kb) | Preview

Abstrak

Kemajuan yang semakin pesat karena kehadiran Mall sangat berdampak pada remaja. Remaja didapati menjadi pengunjung Mall terbesar dibandingkan dengan kelompok usia lain. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang memotivasi konsumen remaja dalam berkunjung ke Mall yang berfokus pada Central Plaza Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif eksploratif, kemudian pengolahan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa melalui proses rotasi dengan metode varimax diperoleh pengelompokan faktor-faktor hasil rotasi faktor sebanyak 3 faktor. Tiga faktor utama yang memotivasi konsumen remaja dalam berkunjung ke mall yaitu faktor variabel pengalihan, faktor variabel pengalaman sosial di luar rumah dan faktor variabel sosial dan faktor variabel status dan otoritas. Saran yang dapat diberikan yaitu hendaknya pihak Mall mampu menarik konsumen remaja tidak hanya berkunjung untuk melihat-lihat produk atau jasa yang mereka tampilkan namun mampu memotivasi konsumen remaja berbelanja dengan menciptakan promosi yang kreatif dan inovatif misalnya memberikan diskon-diskon khusus terhadap produk-produk yang diminati oleh remaja.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: J Political Science > JC Political theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Depositing User: S.Kom. Slamet Maryadi
Date Deposited: 03 Jun 2014 08:42
Last Modified: 03 Jun 2014 08:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1888

Actions (login required)

View Item View Item