ENERAPAN MODEL SEKUENSIAL LINEAR PADA PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERGURUAN TINGGI KOTA BANDAR LAMPUNG BERBASIS SIG (SISTEM INFORMASI GEOGRAFI)

NN, WAWAN YULISTYO DIYONO (2012) ENERAPAN MODEL SEKUENSIAL LINEAR PADA PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERGURUAN TINGGI KOTA BANDAR LAMPUNG BERBASIS SIG (SISTEM INFORMASI GEOGRAFI). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
Abstrak & Abstract.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
I_Pendahuluan.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
V_Penutup.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Informasi yang akurat dari perguruan tinggi akan membantu seseorang dalam menentukan tempat untuk melanjutkan studinya. Informasi tersebut meliputi informasi umum dan lokasi perguruan tinggi. Di kota Bandar Lampung, informasi mengenai lokasi perguruan tinggi hanya sebatas alamat, sedangkan ketepatan lokasi belum terpetakan secara digital. Sistem informasi geografi (SIG) merupakan sistem yang dapat memadukan antara data spasial (unsur peta) dan data non-spasial (atribut). Dengan menggunakan SIG, lokasi dapat dilihat secara visual sehingga lebih mudah dalam mengetahui lokasi dan menampilkan informasi umum dari perguruan tinggi. Penelitian ini menghasilkan SIG perguruan tinggi berbasis web dengan model sekuensial linear dalam pengembangan sistem. Informasi umum pada sistem merupakan hasil pendataan langsung dari masing-masing perguruan tinggi, sedangkan untuk keakuratan lokasi menggunakan GPS (Global Positioning System). SIG perguruan tinggi ini dapat menampilkan data spasial perguruan tinggi dan juga lokasi yang telah sesuai dengan keadaan sebenarnya. Kata kunci : Sistem Informasi Geografis, Sekuensial Linear, Perguruan Tinggi, Bandar Lampung

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: tik 14 . Digilib
Date Deposited: 22 Jan 2016 07:43
Terakhir diubah: 22 Jan 2016 07:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19111

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir