0713056404, Emi Paryatun (2010) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN SAINS KELAS IV SDN 02 LABUHAN BARU MELALUI METODE DEMONTRASI. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Siklus II hasil emi.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persteujuan EMI.pdf Download (3615b) | Preview |
|
|
File PDF
RPP Siklus I.pdf Download (128Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RPP Siklus II.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN EMI.pdf Download (3837b) | Preview |
|
|
File PDF
METODE PENELITIAN EMI Paryatun.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN Emiparyatun.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN EMI.pdf Download (3972b) | Preview |
|
|
File PDF
KAJIAN PUSTAKA EMI paryatun.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTA1EMI.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KESIMPULAN DAN SARAN EMIPARYATUN.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR OBSERVASI GURU MENGAJAR.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN EMI Paryatun.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HASIL SIKLUS i emi.pdf Download (94Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak Hasil belajar mata pelajaran IPA yang rendah pada siswa kelas IV SDN 2 Labuhan baru, dapat terlihat dari rendahnya ketuntasan belajar siswa, hal inilah yang perlu mendapat perhatian Peneliti ingin meningkatkan hasil belajar IPA dengan menerapkan metode yang lebih cocok dan dapat menarik perhatian agar hasil pembelajaran dapat meningkat yakni menggunakan metode demontrasi. Metode demontrasi adalah metode yang digunakan untuk memperlihatkan sesuatu proses atau cara kerja suatu benda, oleh sebab itu. Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan partisipasi aktif siswa dalam setiap pembelajaran dan meningkatkan prestasi belajar siswa pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan metode demonstrasi.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | tik 24 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 04:12 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 04:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19446 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |