MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN SAINS KELAS IV SDN 02 LABUHAN BARU MELALUI METODE DEMONTRASI

0713056404, Emi Paryatun (2010) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN SAINS KELAS IV SDN 02 LABUHAN BARU MELALUI METODE DEMONTRASI. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Siklus II hasil emi.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persteujuan EMI.pdf

Download (3615b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RPP Siklus I.pdf

Download (128Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RPP Siklus II.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN EMI.pdf

Download (3837b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
METODE PENELITIAN EMI Paryatun.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENDAHULUAN Emiparyatun.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN EMI.pdf

Download (3972b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KAJIAN PUSTAKA EMI paryatun.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTA1EMI.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KESIMPULAN DAN SARAN EMIPARYATUN.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR OBSERVASI GURU MENGAJAR.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN EMI Paryatun.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HASIL SIKLUS i emi.pdf

Download (94Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

abstrak Hasil belajar mata pelajaran IPA yang rendah pada siswa kelas IV SDN 2 Labuhan baru, dapat terlihat dari rendahnya ketuntasan belajar siswa, hal inilah yang perlu mendapat perhatian Peneliti ingin meningkatkan hasil belajar IPA dengan menerapkan metode yang lebih cocok dan dapat menarik perhatian agar hasil pembelajaran dapat meningkat yakni menggunakan metode demontrasi. Metode demontrasi adalah metode yang digunakan untuk memperlihatkan sesuatu proses atau cara kerja suatu benda, oleh sebab itu. Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan partisipasi aktif siswa dalam setiap pembelajaran dan meningkatkan prestasi belajar siswa pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan metode demonstrasi.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: tik 24 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:12
Terakhir diubah: 25 Jan 2016 04:12
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19446

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir