STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI) SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DENGAN SISWAYANG DIBELAJARKAN TANPA MEDIA POWERPOINT PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD

0613031003, LIA EVITA (2010) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI) SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DENGAN SISWAYANG DIBELAJARKAN TANPA MEDIA POWERPOINT PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD. Digital Library.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I NEW.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
cOVER.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV NEW.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III NEW.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SARJANA.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (3627b) | Preview
[img]
Preview
Text
riwayat hidup.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
sanwacana.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
motto.pdf

Download (150Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN pembimbing.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
persembahan.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (85Kb) | Preview

Abstrak

abstrak Hasil belajar merupakan hasil dari suatu interaksi tindak belajar dan tindak mengajar. Hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Negeri 21 Bandar Lampung tahun pelajaran 2009/2010 masih sangat rendah. Hal ini dapat dilihat pada data hasil UTS semester ganjil mata pelajaran IPS Terpadu. Untuk meningkatkan hasil belajar siswa perlu digunakan media dan model pembelajaran yang sesuai yang dapat melibatkan siswa secara aktif dalam proses pembelajaran.

Tipe Karya Ilmiah: Artikel
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Sejarah IPS
Depositing User: tik 24 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:52
Last Modified: 25 Jan 2016 04:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19593

Actions (login required)

View Item View Item