STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI) SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DENGAN SISWAYANG DIBELAJARKAN TANPA MEDIA POWERPOINT PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD

0613031003, LIA EVITA (2010) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI) SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DENGAN SISWAYANG DIBELAJARKAN TANPA MEDIA POWERPOINT PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I NEW.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cOVER.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV NEW.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III NEW.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER SARJANA.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (3627b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
riwayat hidup.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
sanwacana.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
motto.pdf

Download (150Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN pembimbing.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persembahan.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (85Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

abstrak Hasil belajar merupakan hasil dari suatu interaksi tindak belajar dan tindak mengajar. Hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Negeri 21 Bandar Lampung tahun pelajaran 2009/2010 masih sangat rendah. Hal ini dapat dilihat pada data hasil UTS semester ganjil mata pelajaran IPS Terpadu. Untuk meningkatkan hasil belajar siswa perlu digunakan media dan model pembelajaran yang sesuai yang dapat melibatkan siswa secara aktif dalam proses pembelajaran.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Sejarah IPS
Pengguna Deposit: tik 24 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:52
Terakhir diubah: 25 Jan 2016 04:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19593

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir