0316051043, Yudhi Hermawan (2012) BAB I PENDAHULUAN. Digital Library.
|
File PDF
BAB 1_U-DEE.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (240Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV_U-DEE.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V RECOVERY.pdf Download (295Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (270Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB VI_U-DEE.pdf Download (111Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perubahan lingkungan senantiasa terjadi terus–menerus dalam suatu masyarakat, secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan dan tata ekonomi, cara–cara pemasaran dan perilaku masyarakatnya. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang maju dan berkembang pesat, telah terjadi perubahan diberbagai sektor, termasuk dibidang industri dan produksi serta pada kegiatan usaha eceran di Indonesia yang telah berkembang menjadi usaha yang berskala besar. Perkembangan bisnis eceran yang pesat ini tidak lepas dari faktor meningkatnya jumlah penduduk Indonesia dan juga meningkatkan jumlah pendapatan perkapita penduduk Indonesia yang menyebabkan taraf hidup masyarakat Indonesia semakin meningkat. Hal ini membawa dampak kepada pola perilaku belanja seseorang, dimana semakin meningkatnya taraf hidup seseorang maka tuntutan akan tempat berbelanja yang nyaman dan dapat menyediakan segala kebutuhan konsumen dalam satu lokasi semakin dibutuhkan.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | tik 11 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 08:01 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 08:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19735 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |