0611011022, Puji Lestari (2010) PENGARUH SIKAP DAN PERLUASAN MEREK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung Terhadap Produk Kecantikan Pond’s)). Digital Library.
|
File PDF
ABSTRACT english.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak baru.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 5 yang baru.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4 yang baru.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (342Kb) |
||
|
File PDF
bab1 yang baru.pdf Download (242Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab2 yang baru.pdf Download (209Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab3 yang baru.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER ny.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR puji.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI puji.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL puji.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Beberapa produk kecantikan wajah telah bermunculan mengikuti perkembangan zaman sesuai dengan kebutuhan. Konsumen akan mulai melihat merek mana yang mampu memenuhi kebutuhan dan akan memilih produk yang benar-benar dapat memberi manfaat. Salah satu produk kecantikan wajah yang sangat diminati pemakai yaitu Pond’s. Pond’s telah mengeluarkan beberapa macam varian yang disesuaikan dengan umur, kegunaan, dan cara kerja yang berbeda bagi konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah perluasan merek yang dilakukan oleh Pond’s dan sikap para konsumen mempengaruhi perilaku konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perluasan merek dan sikap konsumen untuk melakukan pembelian produk Pond’s, sehingga perusahaan dapat menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner dengan metode Purposive Sampling kepada 94 responden pengguna produk kecantikan wajah pond’s di Fakultas Ekonomi Universitas Lampung. Alat analisis yang digunakan yaitu Regresi Linier Berganda, variabel x (sikap dan perluasan merek) berperan dalam mempengaruhi setiap penambahan variabel y (perilaku konsumen) sebesar 34.8 % dan hasil perhitungan regresi linier berganda menunjukkan tingkat signifikansi pada setiap variabel sebesar 0.000 yang berarti nilai tersebut lebih kecil dari 0.05 yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini di terima, yakni ada hubungan yang positif antara sikap dan perluasan merek terhadap perilaku konsumen, jadi dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Saran yang diberikan adalah sebaiknya perusahaan terus melakukan inovasi, promosi secara aktif melalui iklan dan slogan yang menarik serta meningkatkan publisitas melalui kegiatan atau event-event tertentu meningkatkan kualitas di setiap varian produk. Hal tersebut dilakukan agar para konsumen tertarik dan melakukan pembelian produk pond’s, dan lebih mengerti keinginan berperilaku konsumen, emosi konsumen, mempertahankan kepercayaan konsumen dan meningkatkan keterlibatan seseorang pada situasi pembelian. \ Abstract Some facial beauty products have emerged with the times as necessary. Consumers will start seeing a brand which can meet the needs and will choose the product that can truly benefit. One of facial beauty products which is very interested by consumer are pond’s. Pond’s has issued some kinds of variance that adjusted for age, usability, and how its different working for consumers. Problems in this study is whether the brand extension is performed by the Pond’s and attitudes of consumers to influence consumer behavior to make a purchase. This study aims to determine the effect of brand extension and consumer behavior to make purchases of products Pond’s, so that the company can apply the right marketing strategy. The data obtained from questionnaires use purposive sampling method to the 94 respondents pond’s facial beauty product users, in the Faculty of Economics University of Lampung. The analysis tools are Multiple Linear Regression in which the variable x (attitudes and brand extension) plays a role in influencing each additional variable y (consumer behavior) of 34.8% and multiple linear regression calculation results show the level of significance on each variable for 0.000 which means the value is smaller than 0.05, which means that the hypothesis in this study accepted, ie there is a positive relationship between brand extension attitude and consumer behavior, so it can be concluded that the Ha received and Ho rejected. Advice given was the company should continue to innovate, to actively campaign through advertisements and slogans that attract and enhance publicity through the activities or certain events to improve the quality in every product variant. This is conducted to consumers, so they will buy pond’s product besaids deriving more understanding to consumer behavior, consumer emotions, maintain consumer confidence and increase the involvement of someone in the purchasing situation.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan |
Pengguna Deposit: | tik 14 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 08:13 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 08:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19776 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |