REAKSI PEDAGANG KAKI LIMA TERHADAP KINERJA SAT POL PP DALAM PEMERINTAH KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA (Studi di Pasar Bambu Kuning Bandar Lampung)

NN, WINDA INDRIANI (2012) REAKSI PEDAGANG KAKI LIMA TERHADAP KINERJA SAT POL PP DALAM PEMERINTAH KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA (Studi di Pasar Bambu Kuning Bandar Lampung). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK B. INDONESIA.pdf

Download (3705b) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan menganalisis secara lebih mendalam tentang Reaksi Pedagang Kaki Lima terhadap Kinerja Sat Pol PP Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam penetiban Pedagang Kaki Lima di Pasar di sekitar pasar Bambu Kuning. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan studi kasus sedangkan teknik pengumpulan data digunakan melalui wawancara mendalam (Indepth Interview), observasi, dan studi pustaka. Informan dalam penelitian ini adalah 2 orang Pedagang Kaki Lima, 1 orang Perserikatan Pedagang Kaki Lima, dan 1 orang Sat Pol PP. Berdasarkan dari hasil penelitian diketahui bahwa reaksi informan terhadap kinerja Sat Pol PP dalam Peneriban Pedagang Kaki Lima pada dasarmya 50 % menolak dan 50 % menerima. Informan yang bereaksi menerima Kinerja Sat Pol PP Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam penertiban Pedagang Kaki Lima beralasan bahwa penertiban yang dilakukan bertujuan baik untuk keteraturan dan keamanan, namun bagi informan yang menolak kinerja Sat Pol PP dalam penertiban PKL karena mereka menganggap penertiban yang dilakukan dengan cara represif (kekerasan).

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Magister Ilmu Penyuluhan Pembangunan/Pemberdayaan Masyarakat
Pengguna Deposit: tik 11 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 08:15
Terakhir diubah: 25 Jan 2016 08:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19789

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir