nn, EKO WALUYO (2010) PENGGABUNGAN OBJEK VIRTUAL DENGAN LINGKUNGAN NYATA PADA AUGMENTED REALITY UNTUK MUSEUM LAMPUNG. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak-Inggris.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover Luar Srkipsi.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar isi eko.pdf Download (168Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KUSIONER SKRIPSI.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lembar_pengesahan.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan_moto.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat_hidup.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacana.pdf Download (159Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Untuk seminar BAB 4-5.pdf Download (1498Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Untuk seminar Bab1-3 .pdf Download (446Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Informasi dan keterangan pada objek-objek di Museum Lampung berupa teks yang bersifat statis dan kurang menarik. Penerapan teknologi augmented reality digunakan untuk mengembangkan suatu aplikasi yang berguna sebagai media informasi tambahan pada objek-objek di Museum Lampung berupa teks virtual, objek 3 dimensi, animasi, audio, dan video. Aplikasi ini diberi nama ARMULA, yang merupakan singkatan dari Augmented Reality Museum Lampung. Dengan aplikasi ini diharapkan dapat membuat objek lebih bersifat informatif dan menarik, sehingga mampu meningkatkan minat dan daya tarik masyarakat terhadap Museum Lampung. Abstrak The information and description of each objects in Lampung Museum based on the text which is unattractive and static. Applying technology of Augmented Reality used to develop an application that useful as an additional information media on the objects in Lampung Museum, that are virtual text, 3D object, animation, audio, and video. This application was named ARMULA, its acronym of Augmented Reality Lampung Museum. With this application is expected can make the object more informative and attractive, so that it be able to increase the interest of society to the Lampung Museum.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | tik 16 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Jan 2016 08:43 |
Terakhir diubah: | 26 Jan 2016 08:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20580 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |