PENGGABUNGAN OBJEK VIRTUAL DENGAN LINGKUNGAN NYATA PADA AUGMENTED REALITY UNTUK MUSEUM LAMPUNG

nn, EKO WALUYO (2010) PENGGABUNGAN OBJEK VIRTUAL DENGAN LINGKUNGAN NYATA PADA AUGMENTED REALITY UNTUK MUSEUM LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstrak-Inggris.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Cover Luar Srkipsi.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar isi eko.pdf

Download (168Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KUSIONER SKRIPSI.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
lembar_pengesahan.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persembahan_moto.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
riwayat_hidup.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Sanwacana.pdf

Download (159Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Untuk seminar BAB 4-5.pdf

Download (1498Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Untuk seminar Bab1-3 .pdf

Download (446Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Informasi dan keterangan pada objek-objek di Museum Lampung berupa teks yang bersifat statis dan kurang menarik. Penerapan teknologi augmented reality digunakan untuk mengembangkan suatu aplikasi yang berguna sebagai media informasi tambahan pada objek-objek di Museum Lampung berupa teks virtual, objek 3 dimensi, animasi, audio, dan video. Aplikasi ini diberi nama ARMULA, yang merupakan singkatan dari Augmented Reality Museum Lampung. Dengan aplikasi ini diharapkan dapat membuat objek lebih bersifat informatif dan menarik, sehingga mampu meningkatkan minat dan daya tarik masyarakat terhadap Museum Lampung. Abstrak The information and description of each objects in Lampung Museum based on the text which is unattractive and static. Applying technology of Augmented Reality used to develop an application that useful as an additional information media on the objects in Lampung Museum, that are virtual text, 3D object, animation, audio, and video. This application was named ARMULA, its acronym of Augmented Reality Lampung Museum. With this application is expected can make the object more informative and attractive, so that it be able to increase the interest of society to the Lampung Museum.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: tik 16 . Digilib
Date Deposited: 26 Jan 2016 08:43
Terakhir diubah: 26 Jan 2016 08:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20580

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir