PENGEMBANGAN SISTEM PENYEBARAN INFORMASI DENGAN SMS GATEWAY PADA KOMPONEN ORGANISASI (STUDI KASUS: UPT LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS LAMPUNG)

0717032064, Nyimas Aini (2016) PENGEMBANGAN SISTEM PENYEBARAN INFORMASI DENGAN SMS GATEWAY PADA KOMPONEN ORGANISASI (STUDI KASUS: UPT LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS LAMPUNG). Digilib Library.

[img]
Preview
File PDF
abstrakl.pdf

Download (698Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BIODATA DIRI.pdf

Download (3288b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img] File PDF
skripsi.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1484Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Lembaga Penelitian Universitas Lampung merupakan salah satu bagian pelaksana akademik dalam bidang penelitian. Semakin banyak dosen yang akan melakukan penelitian maka penerima informasi yang disampaikan lembaga akan semakin banyak. Informasi yang disampaikan melalui website resmi lembaga sudah cukup baik tetapi dengan perkembangan teknologi diharapkan mampu dikembangkan pula sistem penyebaran informasi yang tepat guna, efisien, dan lebih praktis yaitu dengan memanfaatkan teknologi SMS. Dengan menggunakan sistem berbasis SMS gateway (Apache, PHP, MySQL, Gammu), admin dapat mengatur pengiriman pesan sesuai dengan kategori tenaga peneliti baik kelompok ataupun individu dan dosen sebagai tenaga peneliti dapat menerima informasi yang tepat sasaran dimana saja tanpa harus menghubungkan perangkat ke jaringan internet.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Ilmu Komputer
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 29 Jan 2016 19:50
Terakhir diubah: 29 Jan 2016 19:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20703

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir