Subagjo, Nurmagita Pamursari (2014) ANALISIS PENGARUH PENYIMPANGAN MUTU DAN TEBAL PERKERASAN TERHADAP MASA LAYANAN (UMUR RENCANA) PERKERASAN LENTUR (Studi Kasus Ruas Jalan By Pass Soekarno-Hatta Bandar Lampung). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (879Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (724Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (161Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Secara definisi yang dimaksud mutu adalah sesuatu yang efektif dan efisien baik ditinjau dari segi waktu biaya maupun kualitas. Mutu yang dimaksud disini adalah mutu dari segi kualitas yaitu apa yang dilaksanakan di lapangan sesuai dengan rencana. Mutu perkerasan jalan yang berkualitas adalah apabila jalan tersebut mampu memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada sarana transportasi selama umur rencana. Yang menjadi fokus dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui penyimpangan yang terjadi terhadap tebal perkerasan. Untuk beberapa nilai yang diperlukan dalam perhitungan, digunakan nilai sesuai dengan kondisi pada Proyek Jalan By Pass Soekarno-Hatta (Paket A) Bandar Lampung. Data –data yang diperoleh dari Proyek Jalan By Pass Soekarno-Hatta (Paket A) Bandar Lampung diperlukan untuk simulasi pengurangan tebal dan mutu perkerasan lentur. Berdasarkan analisa pada pengolahan data, Pengaruh terbesar dari penyimpangan tebal dan mutu bahan diantara ketiga lapis adalah CTB, hal ini dikarenakan mutu bahan CTB jauh lebih tinggi dibandingkan kedua lapisan lainnya. Pengaruh penyimpangan 10 % tebal lapisan dan mutu bahan adalah 21,8977 % (surface), 23,1086 % (CTB), dan 12,4731 % (subbase) terhadap % masa layanan perkerasan. Kata kunci : Penyimpangan Mutu dan Tebal Perkerasan, Masa Layanan, Umur Rencana
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HE Transportation and Communications > Mesin (General). Mesin Sipil (General) > Mesin (General). Mesin Sipil (General) Mesin (General). Mesin Sipil (General) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 24 Jun 2014 08:30 |
Terakhir diubah: | 24 Jun 2014 08:30 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2129 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |