ANALISIS PENGARUH PENYIMPANGAN MUTU DAN TEBAL PERKERASAN TERHADAP MASA LAYANAN (UMUR RENCANA) PERKERASAN LENTUR (Studi Kasus Ruas Jalan By Pass Soekarno-Hatta Bandar Lampung)

Subagjo, Nurmagita Pamursari (2014) ANALISIS PENGARUH PENYIMPANGAN MUTU DAN TEBAL PERKERASAN TERHADAP MASA LAYANAN (UMUR RENCANA) PERKERASAN LENTUR (Studi Kasus Ruas Jalan By Pass Soekarno-Hatta Bandar Lampung). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (879Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (161Kb) | Preview

Abstrak

Secara definisi yang dimaksud mutu adalah sesuatu yang efektif dan efisien baik ditinjau dari segi waktu biaya maupun kualitas. Mutu yang dimaksud disini adalah mutu dari segi kualitas yaitu apa yang dilaksanakan di lapangan sesuai dengan rencana. Mutu perkerasan jalan yang berkualitas adalah apabila jalan tersebut mampu memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada sarana transportasi selama umur rencana. Yang menjadi fokus dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui penyimpangan yang terjadi terhadap tebal perkerasan. Untuk beberapa nilai yang diperlukan dalam perhitungan, digunakan nilai sesuai dengan kondisi pada Proyek Jalan By Pass Soekarno-Hatta (Paket A) Bandar Lampung. Data –data yang diperoleh dari Proyek Jalan By Pass Soekarno-Hatta (Paket A) Bandar Lampung diperlukan untuk simulasi pengurangan tebal dan mutu perkerasan lentur. Berdasarkan analisa pada pengolahan data, Pengaruh terbesar dari penyimpangan tebal dan mutu bahan diantara ketiga lapis adalah CTB, hal ini dikarenakan mutu bahan CTB jauh lebih tinggi dibandingkan kedua lapisan lainnya. Pengaruh penyimpangan 10 % tebal lapisan dan mutu bahan adalah 21,8977 % (surface), 23,1086 % (CTB), dan 12,4731 % (subbase) terhadap % masa layanan perkerasan. Kata kunci : Penyimpangan Mutu dan Tebal Perkerasan, Masa Layanan, Umur Rencana

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HE Transportation and Communications
Teknologi > Mesin (General). Mesin Sipil (General)
Teknologi > Mesin (General). Mesin Sipil (General)
Mesin (General). Mesin Sipil (General)
Program Studi: Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil
Depositing User: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 24 Jun 2014 08:30
Last Modified: 24 Jun 2014 08:30
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2129

Actions (login required)

View Item View Item