Merlin Antika, 1213031060 (2016) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN IKLIM SEKOLAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2211Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1896Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya belajar dan iklim sekolah terhadap hasil belajar IPS Terpadu. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas VIII dengan jumlah 339 siswa dan sampel 183 siswa yang ditentukan dengan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling menggunakan simple random sampling. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multipel. Hasil analisis menunjukkan bahwa: Ada pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu. Ada pengaruh iklim sekolah terhadap hasil belajar IPS Terpadu. Ada pengaruh secara bersama-sama gaya belajar dan iklim sekolah terhadap hasil belajar IPS Terpadu. Kata kunci: Gaya Belajar, Iklim Sekolah dan Hasil Belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 5461451 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Mar 2016 08:04 |
Terakhir diubah: | 02 Mar 2016 08:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21387 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |