Ofrial, Siti Anugrah Mulya Putri Ofrial (2014) ANALISIS PENGARUH HAMBATAN SAMPING TERHADAP KINERJA LALU LINTAS DI JALAN RADEN INTEN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm.PERSETUJUAN.pdf Download (413Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. PENGESAHAN.pdf Download (374Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. PERNYATAAN.pdf Download (423Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (302Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (725Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kemacetan lalu lintas adalah salah satu masalah yang mulai dihadapi di wilayah Kota Bandar Lampung. Seperti terlihat pada ruas jalan Raden Inten pada segmen Stasiun Kereta Api Tanjung Karang – Pertigaan Jalan Brigjend Katamso (+ 350 m) yang menjadi salah satu contoh ruas jalan yang mengalami kemacetan. Dalam studi ini pengaruh hambatan samping sangat berpengaruh pada kinerja lalu lintas, karena semakin tinggi hambatan samping akan berpengaruh terhadap volume serta kecepatan kendaraan yang melintas di jalan tersebut,serta tingkat pelayanannya. Data primer yang digunakan meliputi jumlah hambatan samping, volume lalu lintas, kecepatan rata – rata kendaraan,dan geometrik jalan. Hambatan samping yang diteliti meliputi pejalan kaki, kendaraan parkir dibadan jalan, kendaraan lambat, dan kendaraan keluar-masuk. Kapasitas jalan Raden Inten tanpa hambatan samping yaitu sebesar 6204 smp/jam, sedangkan kapasitas dengan hambatan samping sangat tinggi sebesar 4818 smp/jam, dan Tingkat pelayanan pada jalan Raden Inten Bandar Lampung tanpa hambatan samping dikategorikan tingkat pelayanannya B, namun setelah adanya hambatan samping maka jalan Raden Inten dikategorikan tingkat pelayanan C. Kata kunci: Kemacetan, Hambatan Samping, Kinerja Jalan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Mesin (General). Mesin Sipil (General) > Mesin (General). Mesin Sipil (General) Mesin (General). Mesin Sipil (General) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 24 Jun 2014 08:36 |
Terakhir diubah: | 24 Jun 2014 08:36 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2140 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |