PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Granny’s Nest Cafe and Resto di Bandar Lampung)

DEWI ROHMA NENGSIH , 1216041030 (2016) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Granny’s Nest Cafe and Resto di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1265Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (989Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel suasana toko, kualitas pelayanan dan diversifikais produk terhadap kepuasan konsumen di Granny’s Nest cafe and resto. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 97 orang konsumen Granny’s Nest cafe and resto. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik regresi linier berganda dengan alat uji SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel suasana toko berpengaruh signifikan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan variabel diversifikais produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan suasana toko, kualitas pelayanan dan diversifikais produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel independen dalam penlitian ini memberikan pengaruh sebesar 40,8% terhadap kepuasan konsumen dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: diversifikasi produk, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan dan suasana toko. abstract This study aimed to analyze the influence of variables shop atmosphere, quality service and product diversification of consumer satisfaction at Granny's Nest cafe and resto. This type of research used in this research is explanatory. The sampling technique used in this study using purposive sampling. This study used a sample of 97 consumers Granny's Nest cafe and resto. Analysis of the data in this study using multiple linear regression techniques by means of SPSS 17. The results of this study show that in partial atmosphere of the shop influence significantly, variable service quality and significant positive effect on customer satisfaction and product diversification variable positive and significant impact on the consumer satisfaction. Simultaneously store atmosphere, quality service and product diversification, together affects customer satisfaction. Independent variables in this penlitian influence 40,8% of consumer satisfaction and the rest influenced by other variables. Keywords: consumer satisfaction, product diversification, quality of service and store atmosphere.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 7303069 . Digilib
Date Deposited: 05 Mar 2016 03:09
Terakhir diubah: 05 Mar 2016 03:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21508

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir