PENGARUH KEPERCAYAAN, ORIENTASI BELANJA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG)

DIAN KURNIA , 1216051031 (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, ORIENTASI BELANJA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK .

[img]
Preview
Text
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2804Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2383Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kepercayaan, orientasi belanja, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian busana secara online. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dari mahasiswa Universitas Lampung yang pernah membeli busana secara online. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kepercayaan (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian busana secara online. Variabel orientasi belanja (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian busana secara online, dan variabel kualitas layanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian busana secara online. Secara simultan, variabel kepercayaan, orientasi belanja, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian busana secara online. Kata kunci: Kepercayaan, Keputusan Pembelian Busana Secara Online, Kualitas Layanan, Orientasi Belanja. ABSTRACT This research was aimed to analyze the influence of variables trust, shopping orientation, and service quality toward purchase decision in online fashion. This research was a causal comparative research. The sample of this research were 100 respondents from Lampung University students who ever buy online clothes. The technique used in this research was simple random sampling. The result showed that partially independent variable trust (X1) significantly influenced the purchase decision in online fashion. Shopping orientation variable (X2) significantly influenced the decision in online fashion, and service quality variable (X3) significantly influenced the purchase decision in online fashion. Simultaneously, variables trust, shopping orientation, and service quality significantly influenced purchase decision in online fashion. Keywords: Decision Purchase in Online Fashion, Service Quality, Shopping Orientation, Trust.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 6371547 . Digilib
Date Deposited: 21 Mar 2016 07:56
Last Modified: 21 Mar 2016 07:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21550

Actions (login required)

View Item View Item