PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA SKIN CLINIC CENTER LAMPUNG

ELSA ARISTIANTI , 1211011054 (2016) PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NATASHA SKIN CLINIC CENTER LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1541Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1411Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Loyalitas Konsumen telah menjadi hal penting yang perlu diperhatikan saat ini, dan banyak perusahaan terus mencari cara bagaimana mendapatkan strategi dalam meningkatkan loyalitas konsumen. Servicescape merupakan salah satu hal penting yang dapat digunakan oleh usaha klinik kecantikan untuk dapat memberikan kenyamanan bagi setiap konsumennya agar tercipta konsumen yang loyal. Masalah yang dihadapi NATASHA Skin Clinic Center Lampung adalah tingginya persaingan dalam kategori usaha klinik kecantikan di wilayah kota Bandar Lampung dan ditandai dengan tingkat kunjungan konsumen yang cenderung berfluktuatif tiap bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi servicescape terhadap loyalitas konsumen pada NATASHA Skin Clinic Center Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen NATASHA Skin Clinic Center Lampung. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil analisis yang telah dihitung menunjukkan bahwa dimensi Servicescape (X) yang terdiri dari Kondisi Sekitar, Tata Letak Ruang dan Fungsinya, dan Tanda, Simbol, dan Artefak menyumbang sebesar 86,7% terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Kata Kunci: Servicescape, dari Kondisi Sekitar, Tata Letak Ruang dan Fungsinya, dan Tanda, Simbol, dan Artefak, Lolyalitas Konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 1323604 . Digilib
Date Deposited: 23 Mar 2016 03:24
Terakhir diubah: 23 Mar 2016 03:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21556

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir