PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK-TOYOTA AUTO 2000 RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG

NANDA NAKULA WISNU , 1211011108 (2016) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK-TOYOTA AUTO 2000 RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1424Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1274Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Astra Internasional Tbk-Toyota Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Variabel yang diteliti terdiri dari kepercayaan (trust), komunikasi (communication), komitmen (commitment), penanganan keluhan (conflict handling). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.0. pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian yang dilakukan dengan analisis regresi berganda diperoleh nilai F hitung sebesar 23.748 dengan tingkat signifikansi 0.000. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan (trust), komitmen (commitment), komunikasi (communication), penanganan keluhan (conflict handling) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas karena tingkat signifikansi sebesar 0.000 (< 0.05). Melalui uji parsial diketahui bahwa variabel komunikasi (communication) mempunyai angka signifikansi sebesar 0.000. Ini menunjukan bahwa komunikasi (communication) paling dominan dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan pada PT Astra Internasional Tbk-Toyota Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung. Kata Kunci : Relationship Marketring, Loyalitas Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 6802358 . Digilib
Date Deposited: 23 Mar 2016 03:00
Terakhir diubah: 23 Mar 2016 03:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21557

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir