PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI OLEH-OLEH KERIPIK PISANG ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG

ANDIKA SYAMSUL HUDHA, (1011011188) (2016) PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI OLEH-OLEH KERIPIK PISANG ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (794Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (643Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Banyaknya merek yang ada di pasar akan memberikan alternatif pilihan kepada konsumen dalam melakukan pembelian. Konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk tidak hanya melihat produk dari segi kualitas, merek, maupun harga, tetapi juga citra merek yang melekat pada produk. Citra merek menjadi masalah sikap dan keyakinan konsumen. Citra merek yang baik di mata konsumen sangat diperlukan oleh perusahaan karena dapat merangsang terjadinya pengambilan keputusan dengan penyederhanaan tahapan keputusan yang diawali dengan niat beli. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah citra merek memiliki pengaruh terhadap niat beli oleh-oleh keripik pisang Askha Jaya di Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap niat beli oleh-oleh keripik pisang Askha Jaya di Bandar Lampung. Andika Syamsul Hudha Objek penelitian ini adalah potensial pembeli keripik pisang Askha Jaya Bandar Lampung. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif verifikatif dan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif maka dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kontribusi variabel Citra Merek (X) berperan dalam mempengaruhi Variabel Y ( niat beli konsumen) sebesar 59,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya. Pada hasil uji t diketahui bahwa variabel citra merek (X) yaitu citra perusahaan, citra produk, dan citra pemakai berpengaruh positif terhadap variabel niat beli konsumen (Y). Kata Kunci: Citra Merek, Niat Beli Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 5844351 . Digilib
Date Deposited: 05 Apr 2016 02:35
Terakhir diubah: 05 Apr 2016 02:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21598

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir