PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN TENTANG TEAMWORK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI LOYALITAS KARYAWAN PT. PREMIUM LAMPUNG

Nurul Annisa, 1213031069 (2016) PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN TENTANG TEAMWORK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI LOYALITAS KARYAWAN PT. PREMIUM LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5Mb)

Abstrak

ABSTRAK Latar belakang penelitian ini adalah rendahnya produktivitas kerja yang dipengaruhi oleh rendahnya persepsi karyawan tentang teamwork dan motivasi kerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh persepsi karyawan tentang teamwork dan motivasi kerja, terhadap produktivitas melalui loyalitas karyawan. Metode penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto. Populasi berjumlah 144 karyawan dan sampel 106 berdasarkan rumus Slovin dengan teknik simple random sampling. Variabel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari variabel bebas, variabel terikat, dan variabel moderator. Untuk variabel bebasnya yakni persepsi karyawan tentang teamwork (X1) dan motivasi kerja (X2). Sedangkan variabel terikatnya adalah variabel Produktivitas kerja (Z) dengan variabel moderator loyalitas karyawan (Y). Pengujian hipotesis dianalisis dengan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh persepsi karyawan tentang teamwork terhadap loyalitas karyawan. (2) ada pengaruh motivasi kerja terhadap loyalitas karyawan. (3) ada hubungan persepsi karyawan tentang teamwork dengan motivasi kerja. (4) ada pengaruh persepsi karyawan tentang teamwork terhadap produktivitas. (5) pengaruh motivasi kerja terhadap produktivitas. (6) ada pengaruh loyalitas karyawan terhadap produktivitas. (7) ada pengaruh persepsi karyawan tentang teamwork terhadap produktivitas melalui loyalitas karyawan. (8) ada pengaruh motivasi kerja terhadap produktivitas melalui loyalitas karyawan. (9) ada pengaruh persepsi karyawan tentang teamwork dan motivasi kerja terhadap loyalitas karyawan. (10) ada pengaruh persepsi karyawan tentang teamwork dan motivasi kerja terhadap produktivitas melalui loyalitas karyawan. Kata kunci: loyalitas karyawan, motivasi kerja, produktivitas kerja, teamwork.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: 1127246 . Digilib
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:03
Last Modified: 12 Apr 2016 07:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21678

Actions (login required)

View Item View Item