Francisca Margaretta, 1213031038 (2016) KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN MELALUI KINERJA KOPERASI KARYAWAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1597Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1312Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kualitas pelayanan dipersepsikan baik dan memuaskan, jika jasa yang diterima melampaui harapan konsumen, maka kualitas pelayanan dipersepsikan sangat baik dan berkualitas. Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas karyawan adalah motivasi kerja masing-masing karyawan yang mampu meningkatkan produktivitas kinerja karyawan. Semakin baik produktivitas kinerja karyawan, mempengaruhi kepuasaan konsumen pada Koperasi Karyawan PT.Gula Putih Mataram. Penelitian ini membuktikan pengaruh kualitas pelayanan dan motivasi kerja terhadap kepuasaan konsumen melalui kinerja karyawan terbukti adanya. penelitian ini menggunakan analisis jalur, uji T dan uji F. Hasil dalam penelitian ini didapat F hitung sebesar 78,994 dengan F tabel sebesar 3,924 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kadar determinasi sebesar 0,664 atau 66,4%, dengan demikian kepuasaan konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan, motivasi kerja dan kinerja karyawan sebesar 66,4% sisanya 33,6% dipengaruhi faktor lain. Kata Kunci : Karyawan, Kualitas Pelayanan, Motivasi Kerja, Kinerja, Kepuasaan konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 3991250 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Apr 2016 04:14 |
Terakhir diubah: | 13 Apr 2016 04:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21696 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |