Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT Astra Internasional Isuzu Lampung

Angga Febrian, 1421011046 (2016) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT Astra Internasional Isuzu Lampung. Other thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2425Kb)
[img]
Preview
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1804Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Keberlangsungan hidup suatu perusahaan dapat di pengaruhi dari strategi pemasaran dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari bauran pemasaran dan kualitas pelayanan yang telah dilakukan oleh perusahaan PT. Astra Internasional Isuzu Lampung dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli mobil isuzu. Hasil Penelitian menunjukan bahwa: 1) Pada variabel Bauran Pemasaran yang mempunyai nilai tertinggi adalah indikator orang sebesar 2723. Pada Kualitas Pelayanan terdapat pada indikator empati sebesar 1444. Variabel Keputusan Pembelian terdapat pada indikator pengenalan masalah sebesar 1488. 2) Bauran Pemasaran (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian mobil Isuzu di Lampung yaitu sebesar - 013 atau -13%. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian mobil Isuzu di Lampung yaitu sebesar 0,69 atau 69%. 3) Bauran Pemasaran (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan (0.48) positif, artinya semakin besar tingkat Bauran Pemasaran maka Kualitas Pelayanan akan semakin tinggi dan berpengaruh positif secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian abstrak bahasa inggris The continuity of a company can be influenced by the marketing strategy and the performed quality of a serviceby company given to influence the customer buying decision. This research aimed at knowing the effect of the marketing mixed and quality of service that has been done by the company of PT. Astra Internasional Isuzu Lampung in influencing the customer decisions to buy Isuzu car. The results of the research showed that: 1) Thevariable of marketing mixed had the highest value was people indicatoras much as 2723. The qualityservicein empathy indicator was 1444. The variable of buying decisionwas in identification of the problemsas much as1488. 2) Marketing Mixed (X1) was not significantly influenced the buying decision of Isuzu cars in Lampung was - 013 or -13%. Variable quality of service significantly influencedtowards the buying decision Isuzu cars in Lampung that was 0.69 or 69%. 3) Marketing Mixed (X1) significantly influenced on the quality of service (0.48) was positive. Therefore, the greater level of marketing mixedthe higher quality of service and had positive impact indirectly on buying decisions. Keywords: Marketing Mix, Service Quality, Buying Decisions

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: 8362010 . Digilib
Date Deposited: 18 Apr 2016 08:48
Terakhir diubah: 18 Apr 2016 08:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21742

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir