Devi Anggraini, 1213021015 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1506Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1438Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembe-lajaran kooperatif tipe MMP ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 3 Natar tahun pelajaran 2015/2016 di Desa Hajimena yang terdistribusi dalam lima kelas, kemudian diambil dua kelas sebagai sampel melalui teknik purposive random sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe MMP tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: kemampuan representasi matematis, pembelajaran kooperatif tipe MMP
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 5386380 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Apr 2016 02:23 |
Terakhir diubah: | 20 Apr 2016 02:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21766 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |