EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016)

Devi Anggraini, 1213021015 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1506Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1438Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembe-lajaran kooperatif tipe MMP ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 3 Natar tahun pelajaran 2015/2016 di Desa Hajimena yang terdistribusi dalam lima kelas, kemudian diambil dua kelas sebagai sampel melalui teknik purposive random sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe MMP tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: kemampuan representasi matematis, pembelajaran kooperatif tipe MMP

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 5386380 . Digilib
Date Deposited: 20 Apr 2016 02:23
Terakhir diubah: 20 Apr 2016 02:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21766

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir