RINI HASWIN PALA, (1213021063) (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1045Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1013Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pendekatan kontekstual ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung tahun ajaran 2015/2016 dengan jumlah 160 siswa yang terdistribusi dalam delapan kelas. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive random sampling, dan terpilih siswa kelas VII-G dan VII-H sebagai sampel. Desain penelitian ini adalah posttest only control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes berupa soal uraian. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa pendekatan kontekstual efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, pemahaman konsep matematis, pendekatan kontekstual
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 41627308 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Apr 2016 07:38 |
Terakhir diubah: | 22 Apr 2016 07:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21854 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |