EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung)

LOLI ANDA, 1116051046 (2016) EMAIL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Siswa SMA Negeri 2 Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK (ABSTRCT).pdf

Download (17Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1692Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1169Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel harga dan email marketing terhadap minat pembelian online studi pada siswa SMA N 2 Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory atau penelitian tingkat penjelasan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan analisis data Regresi Linier Berganda dan uji Koefisien Determinasi (R2). Pengujian hipotesis menggunakan, uji Simultan, dan uji Parsial. Penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan, harga dan email marketing berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian online. Secara parsial, harga dan email marketing berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian online. Saran dari penelitian ini yaitu bagi pelaku usaha atau perusahaan yang memasarkan produknya melalui email agar dapat melakukan pemasaran dengan menarik dan lebih berkualitas seperti selalu memasarkan produk terbaru agar dapat menarik lebih banyak konsumen online, serta memberikan harga yang lebih kompetitif dengan pelaku usaha offline yang tidak melakukan email marketing atau pemasaran melalui online agar dapat menarik lebih banyak konsumen online. Kata kunci : Harga, Email Marketing, Minat Pembelian Online. ABSTRACT This research was aimed to analyze the influence of email marketing and price towards customers’ online purchasing interest on the students of senior high school number 2 Bandar Lampung. An explanatory type research is used in this research. Sampling technique used on the research was purposive sampling. This research used 100 correspondences as the sample and used Multiple Linear Regression in analyzing the data. Hypothesis testing using Simultaneous and Partial test. The findings suggest that as simultaneous, email marketing and price are significantly influencing customers’ online purchasing interest. As partial, email marketing and price are significantly influencing customers’ online purchasing interest. The suggestions from this study are, for the industrialist or companies who are marketing their products through email wished they could market their products with more quality, with always market their newest products so they could attract more online consumers, and wished they could give more competitive price with offline industrialist and companies who are not doing email marketing so they could attract more online consumers. Keywords: Email Marketing, Price, and Online Purchasing Interest.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 87435481 . Digilib
Date Deposited: 29 Apr 2016 04:12
Last Modified: 29 Apr 2016 04:12
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22060

Actions (login required)

View Item View Item