SUCI FEBRIKA, 1213021067 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI LINGKARAN (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1992Kb) |
|
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1933Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe time token ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest–posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 21 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 sebanyak 304 siswa yang terdistribusi dalam sepuluh kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII D dan VIII F yang ditentukan dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes uraian. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan pembelajaran kooperatif tipe time token tidak efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci : efektivitas, komunikasi matematis, time token
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 44358945 . Digilib |
Date Deposited: | 02 May 2016 07:48 |
Last Modified: | 02 May 2016 07:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22149 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |