EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL CONCEPT MAPPING DAN MAKE A MATCH DENGAN MEMPERHATIKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016

KUNTI WIJAYANTI , 1213031049 (2016) EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL CONCEPT MAPPING DAN MAKE A MATCH DENGAN MEMPERHATIKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2073Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1410Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar akuntansi dan pengaruh interaksi antara model pembelajaran dan minat belajar terhadap hasil belajar akuntansi. Metode yang digunakan adalah penelitian eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas XI SMA N 2 Gedongtataan Tahun pelajaran 2015/2016 dan sampel 61 siswa yang ditentukan dengan teknik cluster random sampling , Uji hipotesis menggunakan Analisis Varians Dua Jalan (ANAVA) dan T- test dua sampel independen. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa 1) Terdapat perbedaan antara hasil belajar akuntansi model Concept Mapping dengan Make A Match 2) Hasil belajar akuntansi menggunakan model Concept Mapping lebih tinggi dibandingkan Make A Match pada siswa yang memiliki minat tinggi 3) Hasil belajar akuntansi menggunakan model Concept Mapping lebih rendah dibandingkan Make A Match pada siswa yang memiliki minat rendah 4) Ada pengaruh interaksi antara model pembelajaran dan minat belajar terhadap hasil belajar akuntansi. Kata Kunci : concept mapping, hasil belajar, make a match, minat belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 42882440 . Digilib
Date Deposited: 02 May 2016 07:57
Terakhir diubah: 02 May 2016 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22160

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir