PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016

Aprohan Saputra, 0913031079 (2016) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img] File PDF
ABSTRAK.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (13Kb)
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2796Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1803Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepuasan pelanggan adalah fungsi seberapa dekat harapan pelanggan atas suatu produk dengan kinerja yang dirasakan pelanggan atas produk tersebut. Jika kinerja produk lebih rendah daripada harapan pelanggan, pelangan akan kecewa. Jika kinerja sesuai harapan, pelanggan akan puas. Jika kinerja produk melebihi harapan, pelanggan akan sangat puas. Banyak faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan diantaranya adalah dimensi kualitas pelayanan jasa yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangibles. Berkaitan dengan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Al Qolam Kampus C Bandar Lampung tahun ajaran 2015/2016. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) bimbingan belajar pada Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Al Qolam Kampus C Bandar Lampung tahun ajaran 2015/2016 yang berjumlah 85 orang siswa. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling, proportional random sampling dengan rumus slovin, kemudian diperoleh sebanyak 70 siswa sebagai responden. Pengujian hipotesis antara variabel bebas dan terikat secara parsial digunakan statistik t melalui model regresi linier sederhana, sedangkan pengujian secara simultan menggunakan statistic F melalui model regresi linier multipel. Berdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa:

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 13767777 . Digilib
Date Deposited: 03 May 2016 05:06
Terakhir diubah: 03 May 2016 05:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22210

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir