PENGARUH KEBIJAKAN PROGRAM BEASISWA D3 PERKEBUNAN TERHADAP MOTIVASI UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI SMAN 01 BUMI AGUNG KECAMATAN BUMI AGUNG KABUPATEN WAY KANAN

SRI LESTARI , 1213032076 (2016) PENGARUH KEBIJAKAN PROGRAM BEASISWA D3 PERKEBUNAN TERHADAP MOTIVASI UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI SMAN 01 BUMI AGUNG KECAMATAN BUMI AGUNG KABUPATEN WAY KANAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2391Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (738Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dengan adanya program D3 Perkebunan ini berpengaruh terhadap motivasi siswa untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan subjek penelitian siswa kelas XII di SMAN 1 Bumi Agung. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 77 responden dan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling (sampel total). Teknik pokok yang digunakan dalam pengumpulan data adalah angket. kemudian untuk menganalisis data menggunakan rumus Interval, persentase, Chi Kuadrat, Koefesien kontigensi dan Koefesien kontigensi maksimum. Berdasarkan analisis hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara kebijakan program Beasiswa D3 perkebunan terhadap motivasi untuk melanjutkan pendidikan. Sehingga adanya program Beasiswa D3 Perkebunan ini sangat baik untuk diteruskan demi kemajuan pendidikan masyarakat Way Kanan. Kata Kunci: beasiswa D3 perkebunan,kebijakan,motivasi belajar,pendidikan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 51347094 . Digilib
Date Deposited: 04 May 2016 06:35
Terakhir diubah: 04 May 2016 06:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22222

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir