DESIH AMBARWATI, 1213022011 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI GAYA DAN PENERAPANNYA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1322Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1261Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian pengembangan ini bertujuan mengembangkan LKS model inkuiri terbimbing berbasis pendekatan kontekstual untuk pembelajaran gaya dan penerapannya dan mengetahui kemenarikan, kemudahan, kemanfaatan, dan keefektifan produk LKS di SMPN 2 Sekampung. Penelitian ini berpedoman pada desain penelitian dan pengembangan (R&D), yang menggunakan prosedur pengembangan Sugiyono (2014: 409), terdiri dari potensi dan masalah, mengumpulkan informasi, desain produk, validasi desain, revisi desain, uji coba produk, revisi produk, uji coba pemakaian, revisi produk, dan produksi akhir. Hasil pengembangan menunjukkan bahwa: skor kemenarikan 3,13; skor kemudahan 3,18; dan skor kemanfaatan 3,27. Produk yang dihasilkan menarik, mudah digunakan, dan sangat bermanfaat. Hasil uji efektifitas menunjukkan bahwa 86% siswa tuntas KKM, sehingga produk akhir efektif digunakan dalam pembelajaran. Kata kunci: gaya dan penerapannya, inkuiri terbimbing, lembar kerja siswa, pendekatan kontekstual.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QC Physics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | 16660253 . Digilib |
Date Deposited: | 16 May 2016 04:17 |
Terakhir diubah: | 16 May 2016 04:17 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22251 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |