PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERANAN PARTAI POLITIK DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (Anna Dameria Turnip, Irawan Suntoro, Yunisca Nurmalisa)

ANNA DAMERIA TURNIP, 1213032009 (2016) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERANAN PARTAI POLITIK DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (Anna Dameria Turnip, Irawan Suntoro, Yunisca Nurmalisa). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.PDF
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1432Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1281Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis persepsi masyarakat Lampung Terhadap Peranan Partai Politik Dalam Pemilihan Kepala Daerah di Desa Branti Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan tahun 2015 Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah 8080 orang, sampel diambil dari rata- rata klaster menjadi 99 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap peranan partai poitik berada pada kategori baik dengan jumlah hasil rekapitulasi sebanyak 51 (51,5%) dalam kategori baik .Hal ini berarti masyarakat memiliki pemahaman, tanggapan dan harapan yang baik terhadap peran partai politik. Di desa branti lampungs selatan tahun 2015. Kata Kunci: partai politik ,pemilihan kepala daerah, peranan partai politik

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 35762875 . Digilib
Date Deposited: 16 May 2016 08:34
Terakhir diubah: 16 May 2016 08:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22255

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir