Analisis Pengaruh Hedonic Value Terhadap Kepuasan Konsumen Coffee Shop di Bandar Lampung

PAKSI WIDYANTORO , 1116051061 (2016) Analisis Pengaruh Hedonic Value Terhadap Kepuasan Konsumen Coffee Shop di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1055Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1056Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai hedonik terhadap kepuasan konsumen. Variabel independen pada penelitian ini adalah Perasaan (X1). Fantasi (X2), Kesenangan (X3), Pancaindera (X4). Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Sampel berjumlah 67 responden. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0 yang dijalankan dengan media computer. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa fantasi dan pancaindera berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel perasaan dan kesenangan berpengaruh tidak signifikan. Sedangkan hasil uji f adalah Fhitung > Ftabel, artinya ada pengaruh yang simultan atau bersama-sama antara perasaan, fantasi, kesenangan, dan pancaindera terhadap kepuasan konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Kata Kunci : perilaku konsumen, nilai hedonik, kepuasan konsumen ABSTRACT This study aims to to analyze the influence of hedonic value to customer satisfaction. Independent variable consisting of Feeling (x1).Fantasy (x2), Pleasure (x3),Senses (x4). Dependent variable in this research was customer satisfaction coffee shop in Bandar Lampung. Sample were 67 respondents. Analysis done with data processing using SPSS Version 16.0 executed by computer media. Based on the results of the study that has been done , got that fantasy and senses significant to customer satisfaction. While variable feelings and pleasure influential not significant . The results of the F is Fcount > Ftable, mean there are influence simultaneous or together between feeling, fantasy, pleasure, and senses to customer satisfaction coffee shop in Bandar Lampung. Keyword : behavior customer , hedonic value , customer satisfaction

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 72270179 . Digilib
Date Deposited: 18 May 2016 04:21
Last Modified: 18 May 2016 04:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22259

Actions (login required)

View Item View Item