MELYA PURI , 1213031057 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITASPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PROVITA BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1962Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1598Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Memuaskan kebutuhan konsumen adalah keinginan setiap perusahaan. Selain faktor penting bagi kelangsungan hidup perusahaan, memuaskan kebutuhan konsumen dapat meningkatkan keunggulan dalam persaingan. Konsumen yang puas terhadap produk dan jasa pelayanan cenderung untuk membeli kembali produk dan menggunakan kembali jasa pada saat kebutuhan yang sama muncul kembali dikemudian hari. Hal ini berarti kepuasan merupakan faktor kunci bagi konsumen dalam melakukan pembelian ulang yang merupakan porsi terbesar dari volume penjualan Berdasarkan penelitian pendahuluan yang dilakukan di RM. Provita Bandar Lampung diketahui bahwa kepuasan konsumen tergolong rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan mengetahui pengaruh positif kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada RM. Provita Bandar Lampung. Populasi penelitian ini adalah konsumen RM. Provita Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan meggunakan rumus Slovin didapat sebanyak 96 konsumen. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan expost facto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa, ada pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada RM. Provita Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 82,835 > Ftabel 2,70 yang ditunjukkan dengan regresi linier multiple dengan koefisien determinasi (r2) 0,730 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan sebesar 73%, sisanya sebesar 27% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: kepuasan konsumen, kualitas produk, harga, kualitas pelayanan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 79069972 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Jun 2016 06:33 |
Terakhir diubah: | 09 Jun 2016 06:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22410 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |