I GDE ARRY WAISNAWA, 1113021036 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Gajah Mada Bandarlampung Tahun Ajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1440Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1307Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas Pembelajaran Socrates Kontekstual ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Gajah Mada Bandarlampung tahun ajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam 2 kelas. Sampel penelitian adalah kelas VII B yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain dalam penelitian ini adalah one group pretest posttest design. Data penelitian ini diperoleh dari tes kemampuan pemahan konsep yang diberikan pada siswa sebelum dan setelah mengikuti Pembelajaran Socrates Kontekstual. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Pembelajaran Socrates Kontekstual efektif diterapkan pada seluruh siswa kelas VII SMP Gajah Mada Bandarlampung tahun ajaran 2015/2016 ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci : efektivitas, Socrates Kontekstual, pemahaman konsep
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 70253282 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Jun 2016 07:17 |
Terakhir diubah: | 14 Jun 2016 07:17 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22469 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |