PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016)

RIAN AYATULLAH NOORIE, 1213021061 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (921Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (832Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share terhadap ke¬mampuan representasi matematis siswa. Desain yang digunakan adalah One Group Pretest-Posttest dengan populasinya adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung semester genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016. Sampel pada penelitian ini adalah siswa kelas VII-H yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data kemampuan representasi matematis siswa diperoleh melalui tes. Dari hasil penelitian ini disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa pada kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016. Kata kunci : Pengaruh, Representasi, Think Pair Share

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 88577709 . Digilib
Date Deposited: 17 Jun 2016 04:05
Terakhir diubah: 17 Jun 2016 04:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22570

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir