Martha Asila. , YUYUN YOCEPTA MI’RAJ (2013) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PADA NIAT BELI PERTAMAX SEBAGAI PRODUK HIJAU YANG DIMODERATORI OLEH HARGA PREMIUM (Studi Pada Konsumen Pertamax di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (253Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf - Published Version Download (229Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (265Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (179Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (179Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (350Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (138Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (482Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesadaran konsumen terhadap keinginanmembeli produk hijau yang dimoderatori oleh harga premium. Sampel pada penelitian inisebanyak 100 responden yang sudah pernah membeli pertamax di SPBU Antasari BandaLampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Hasil pengujiamenggunakan software smartPLS (Partial Least Square) menunjukkan bahwa variabekesadaran konsumen terhadap keinginan membeli yang dimederatori oleh harga premium tidasignifikan. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya menambahkan variabel lainyang lebih mendukung dalam menciptakan kesadaran konsumen dan keinginan membeli produkhijau seperti pengetahuan, sikap, dan lain-lain. Kata kunci : environmental awareness, willingness to buy, harga premium SmartPLS.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 09 Jan 2014 05:35 |
Terakhir diubah: | 09 Jan 2014 05:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/226 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |