PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PADA NIAT BELI PERTAMAX SEBAGAI PRODUK HIJAU YANG DIMODERATORI OLEH HARGA PREMIUM (Studi Pada Konsumen Pertamax di Bandar Lampung)

Martha Asila. , YUYUN YOCEPTA MI’RAJ (2013) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PADA NIAT BELI PERTAMAX SEBAGAI PRODUK HIJAU YANG DIMODERATORI OLEH HARGA PREMIUM (Studi Pada Konsumen Pertamax di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (253Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf - Published Version

Download (229Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (265Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (179Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (179Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (350Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (138Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (482Kb)

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesadaran konsumen terhadap keinginanmembeli produk hijau yang dimoderatori oleh harga premium. Sampel pada penelitian inisebanyak 100 responden yang sudah pernah membeli pertamax di SPBU Antasari BandaLampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Hasil pengujiamenggunakan software smartPLS (Partial Least Square) menunjukkan bahwa variabekesadaran konsumen terhadap keinginan membeli yang dimederatori oleh harga premium tidasignifikan. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya menambahkan variabel lainyang lebih mendukung dalam menciptakan kesadaran konsumen dan keinginan membeli produkhijau seperti pengetahuan, sikap, dan lain-lain. Kata kunci : environmental awareness, willingness to buy, harga premium SmartPLS.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 09 Jan 2014 05:35
Last Modified: 09 Jan 2014 05:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/226

Actions (login required)

View Item View Item