ASRI WULANDARI ARIFIN , 1213022007 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM UNTUK SEKOLAH MENENGAH ATAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1302Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1242Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan penelitian pengembangan ini adalah untuk menghasilkan LKS yang menarik, mudah, bermanfaat, dan efektif digunakan. Tahapan pengembangan LKS mengacu pada prosedur pengembangan Suyanto dan Sartinem, dengan langkah-langkah yaitu analisis kebutuhan, identifikasi sumber daya, identifikasi spesifikasi produk, pengembangan produk, uji internal, uji eksternal, dan produksi. Metode yang digunakan pada penelitian pengembangan ini adalah One-shot Case Study. LKS yang dikembangakan memperoleh skor kemenarikan 3,60 (sangat menarik), skor kemudahan 3,65 (sangat mudah), dan skor kemanfaatan 3,37 (sangat bermanfaat). Produk efektif digunakan karena berdasarkan hasil uji efektivitas, 90% siswa telah tuntas dari nilai KKM yang telah ditetapkan. Jadi, dapat disimpulkan bahwa dihasilkan LKS model inkuiri terbimbing yang telah teruji dan layak digunakan dengan kualitas sangat menarik, sangat mudah digunakan, sangat bermanfaat, dan sangat efektif sebagai media pembelajaran. Kata kunci: impuls dan momentum, inkuiri terbimbing, LKS.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | 66028630 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Jun 2016 06:35 |
Terakhir diubah: | 21 Jun 2016 06:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22672 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |