FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESULITAN GURU DALAM PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN INKLUSI DI SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016.

FERBALINDA , 1213032031 (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESULITAN GURU DALAM PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN INKLUSI DI SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.PDF
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2424Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2201Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada semua anak (termasuk anak berkebutuhan khusus) untuk mendapatkan pendidikan yang layak sesuai dengan kebutuhannya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek dalam penelitian adalah guru yang mengajar dikelas inklusi. Untuk mengumpulkan data penelitian ini menggunakan angket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan faktor profesionalisme guru cukup profesional. Faktor pengalaman kontak dengan siswa berkebutuhan khusus menunjukkan cukup memiliki pengalaman. Faktor kondisi siswa menunjukkan bahwa cukup memiliki pemahaman tentang kondisi siswa. Faktor fasilitas menunjukkan bahwa fasilitas lengkap. Faktor pelatihan pendidikan inklusi menunjukkan bahwa pelatihan tidak pernah di selenggarakan. Kata kunci : anak berkebutuhan khusus, guru, pendidikan inklu

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 84340532 . Digilib
Date Deposited: 22 Jun 2016 04:46
Terakhir diubah: 22 Jun 2016 04:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22713

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir