DESKRIPSI DISPOSISI REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE

MELIZA NOPIA , 1213021040 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1113Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (614Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mendeskripsikan disposisi representasi matematis siswa pada pembelajaran dengan model kooperatif tipe think pair share. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VII-H SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016. Data kualitatif pada penelitian ini mengenai disposisi representasi matematis siswa yang diperoleh melalui observasi, catatan lapangan, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model kooperatif tipe think pair share ternyata dapat me- munculkan indikator disposisi representasi matematis siswa yang memiliki ke- mampuan rendah, sedang, dan tinggi. Disposisi representasi matematis siswa yang paling banyak muncul adalah kepercayaan diri dalam berpikir, sedangkan indikator disposisi representasi matematis yang paling sedikit muncul adalah analitis. Kata kunci : disposisi representasi matematis, kualitatif, think pair share

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 65792746 . Digilib
Date Deposited: 22 Jun 2016 04:01
Last Modified: 22 Jun 2016 04:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22714

Actions (login required)

View Item View Item